Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
Pustaka An-Nur: Metode Mengajar Bahasa Arab

Senin, 28 Oktober 2013

Metode Mengajar Bahasa Arab

Judul Buku: IDHO'AT LI MU'ALLIM AL-LUGHOH AL-   ARABIYYAH LIGHAIRI AN-NATHIQINA BIHA


Harga: Rp. 70.000,-

Penulis: Dr. Abdurrohman bin Ibrahim Al-Fauzan

Penerbit: PT. Future Media Gate (FMG) Jakarta

Jumlah Halaman: 351 Halaman




Mengenal Buku Idho'at Li Mu'allim al Lughoh al Arabiyyah li Ghairi an-Nathiqina biha

 Buku Idho'at Li Mu'allim al Lughoh al Arabiyyah li Ghairi an-Nathiqina biha adalah merupakan salah satu karya emas ulama dalam menyebarluaskan ilmu. sebuah buku mungil yang sarat ilmu dan pengetahuan akan metodologi pangajaran bahasa arab yang di tulis khusus untuk non arab.

Buku Idho'at memuat berbagai metode mengajar bahasa arab serta berbagai media yang harus dipersiapkan dalam mengajarkan bahasa arab kepada peserta didik. sebelum itu juga persiapan-persiapan apa saja yang diperlukan oleh seorang mu'allim (guru) sebelum mereka berhadapan dengan peserta didiknya.

Buku Mungil ini tak hanya menyuguhkan metode yang baik dan modern dalam mengajarkan bahasa arab, akan tetapi terdapat juga ulasan tentang beberapa permasalahan yang sering di hadapi  oleh para pengajar bahasa arab beserta cara menyelesaikannya.

Tak hanya itu, buku ini juga memuat metode mengajar dalam memahirkan para peserta didik dalam berbagai unsur bahasa, menjadikan peserta didik kretif dalam berbicara bahasa arab, apik dalam memahami apa yang didengarnya, serta mampu menulis dan membaca bahasa arab dengan baik.

Oleh karena itu,  buku ini sangat cocok untuk para guru dan pendidik serta para mahasiswa yang kelak akan terjun ke lembaga-lembaga pendidikan sebagai bekal dalam menempa diri menjadi guru yang profesional.

Segera miliki dan jangan pernah merasa ragu...

keberhasilan anda dimasa depan jauh lebih berarti dari pada selembar uang yang anda sendiri tidak tahu kemanakah uang itu akan anda belanjakan....

Selamat Membuktikan....!!!




 Info lebih lanjut hub hotline kami di +6285331233456 atau melalui e-mail: el_afifie@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar